Begini Catatan Head to head Maroko Vs Protugal, Akankah Ada Kejutan!

KABA OLAHRAGA, Genderang Putaran perempat final piala dunia Qatar menyiksakan haru bagi pendukung Brasil. Kroasia berhasil membungkam niat tim samba untuk melaju ke putaran semi final piala dunia 2022 Qatar setelah di bungkam di babak adu pinalti.

Akankah penikmat sepakbola dunia akan di berikan kejutan lagi. Kita tunggu laga antara Maroko vs Portugal.

Laga Maroko vs Portugal akan berlangsung di Al Thumama Stadium, Doha dalam lanjutan babak perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12) pukul 22.00 WIB. Pemenang laga ini bakal dapat tiket ke semifinal untuk hadapi pemenang laga antara Inggris vs Prancis.

Maroko sudah sukses beri kejutan dengan melangkah ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Belgia dibungkamnya di fase grup dan Spanyol dipermalukan di babak 16 besar.

Singa Atlas jadi tim kedua asal Afrika yang menapaki babak 8 besar Piala Dunia. Sejarah menanti Ziyech dkk untuk bisa melangkah lebih jauh.

Pelatih Portugal, Fernando Santos begitu waspada kepada Maroko. Santos nggak mau Portugal dihukum

“Jika kami nanti tidak bisa menguasai permainan dan mudah kehilangan bola, maka mereka akan membuat kami lelah dan menimbulkan masalah,” tegasnya 

Ia mengatakan kami tidak boleh bikin salah-salah umpan. Mereka tim yang kuat, salah kalau orang-orang menilai kami jadi unggulan, katanya

Pemain Portugal, Jose Fonte juga memberi respek kepada Maroko. Baginya, Selecao sudah siap menderita.

“Tidak ada pertandingan yang mudah di Piala Dunia. Maroko sudah bikin tim-tim lain dalam masalah, kami sudah siap menderita nanti demi menang,” tegasnya

Berikut catatan head to head Maroko Vs Protugal.

Pada piala dunia tahun 2018 Maroko Vs Protugal bermain 0-1 kala itu Protugal berhasil bungkam Maroko. Sedangkan di Piala dunia tahun 1986 Maroko berhasil mempermalukan Protugal dengan skor 3-1. (KB)

Editor, Idenvi Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *