Buka Latihan Bersama Sekolah Sepak Bola, Ini Kata Dedi Lesmana

PASAMAN BARAT, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Dedi Lesmana buka secara resmi latihan bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) di lapangan sepak bola jambang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Minggu (14/8)

Dedi Lesmana yang Ketua DPC Partai PDIP setempat itu terlihat hadir dan mensuport penuh terlaksananya kegiatan latihan tersebut.

“Benar, kegiatan latihan sekolah sepak bola ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 dan sekaligus mencari bakat sepak bola di usia dini”, sebut Dedi Lesmana Kepada Wartawan.

Ia menyampaikan, sangat mendukung kegiatan ini. “Saya selaku putra Jambak sangat mendukung kegiatan ini, apalagi kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang wajib kita suport” ujar Politisi PDIP Pasbar tersebut.

Ia menambahkan, sebagai Warga Jambak sudah merupakan kewajiban saya untuk mendukung dan memasyarakatkan olah raga apa lagi di usia dini.

“Pembinaan di usia dini perlu kita suport. Dari situ kita bisa mencari melihat bibit pemain untuk masa depan” sebutnya

Selain itu, Dedi Lesmana mehimbau kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. Jika latihan ini berjalan dengan lancar, maka untuk tahun depan akan kita suport kembali, katanya.

“Kepada pemain untuk berlatih dengan sungguh-sunguh. Sehingga kedepa adik-adik bisa menjadi pemain profesional di segala tingakat usia”,pungkasnya (KB)

Editor: Iden Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *