Pembahasan KUA PPAS APBD-P 2022 Molor 2 Jam, ini Kata KNPI Pasbar

KABAHARIAN, Rapat Gabungan Komisi-Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat terkait KUA PPAS APBD-P Tahun anggaran 2022 Dengan Tim TAPD setempat molor 2 jam. Rapat itu seharusnya mulai 10.00 WIB, di Kantor DPRD Pasaman Barat, Senin (15/8).

Dalam Rapat itu DPRD Pasaman Barat yang punya hajatan mengundang tim TAPD kabupaten Pasaman Barat dan dilanjutkan Hearing dengan KNPI Pasaman Barat dengan agenda telah Berahirnya Masa Jabatan Nagari Se-Pasaman Barat.

Terlihat para peserta yang datang dari awal terpaksa menunggu lebih dari 2 jam.

Sekretaris KNPI Pasaman Barat yang hadir dalam agenda hearing di jam yang berbeda pun terlihat kesal. Karna belum mulainya rapat komisi-komisi tersebut.

Ia meminta kepada DPRD Pasaman Barat agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. “Perwakilan rakyat itu harus menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat. Kalau molor seperti ini bagai mana mau mengurusi rakyat”, sebutnya

Ia mengharapkan, agar di lain waktu, kejadian seperti ini tak berulang “Lain kali jangan seperti ini. Kalau wakil rakyat molor seperti ini bagaimana mau mengurus rakyat” ujarnya dengan kesal (KB)

Editor: Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *