PIB Kunjungi Kabupaten Agam, ini Kata Edi Busti

AGAM, Sebanyak 24 armada Persatuan Pajero Indonesia Bersatu (PIB) dari Pulau Jawa dan 38 armada perwakilan Sumatera Barat (Minangkabau Chapter) tour ke Kabupaten Agam.

Rombongan disambut hangat oleh Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs Edi Busti MSi, di Rumah Dinas Bupati Agam sekaligus makan siang bersama dan temu ramah pada Minggu (18/9).

Edi Busti dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Ibukota Kabupaten Agam dan beharap semoga rombongan dapat menikmati tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Agam.

“Kabupaten Agam memiliki berbagai tempat yg dapat dikunjungi karna memiliki pemandangan pegunungan, laut dan danau,” ungkapnya.

Beliau menambahkan semoga jalinan silahturahmi ini terus terjalin untuk menyatukan kita semua khususnya rakyat Indonesia dan masyarakat Agam.

Ketua Umum PIB, Deni Setia Budi SH mengatakan bahwa PIB ini selain sebuah komunitas mobil, juga merupakan duta wisata. Kegiatan yang dilkaukan yaitu menyerahkan bantuan kepada tempat- tempat ibadah.

“Tour ini melalui Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten 50 Kota dan Kabupaten Dharmasraya. Tujuannya untuk mengenal dan sekaligus mengunjungi tempat-tempat wisata di daerah yang kami lalui.” Jelas Deni.

Kunjungi ini dinamai dengan TAT (Tour Akhir Tahun) yang dilaksanakan setiap tahun dengan mengunjungi wilayah yang berbeda. Tour ini perdana dilakukan di Sumatera Barat seperti yg disampaikan Ketua chapter Sumbar Renaldo.

Kegiatan diakhiri dengan pertukaran cendramata antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan Persatuan Pajero Indonesia Bersatu dan sesi foto bersama sambil pemasangan syal kepada Sekdakab Agam. (KB/Kom)

Editor: Iden Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *