Risnawanto: Buka Secara Resmi Futsal Pilar Cup 1

PASAMAN BARAT, Dalam meningkatkan bakat dan potensi bibit muda di bidang olahraga khususnya futsal, pemuda Jorong Lubuak Landua Nagari Lubuak Landua Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, menggelar Turnamen Futsal Pilar Cup 1.

Turnamen itu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto, Sabtu (15/7) di Lapangan Futsal Pilar.

Wakil Bupati Risnawanto yang didampingi oleh anggota DPRD, camat, wali nagari dan stakeholder terkait menjelaskan jika banyak kegiatan olahraga yang dilakukan di setiap nagari dan kecamatan. Hal Ini menandakan adanya semangat generasi muda untuk mengarahkan tenaga dan pikiran ke hal-hal yang positif.

“Hampir di setiap nagari ada turnamen, sebagai pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemuda Lubuak Landua, karena kegiatan seperti ini bisa memancing hal-hal positif,” ucapnya

Ia menyebutkan, dukungan yang diberikan oleh anggota DPRD, KONI, dan pemerintah daerah di bidang olahraga diharapkan bisa membuat turnamen berjalan lancar dari awal hingga akhir. Selain itu, atlet yang akan bertanding diharapkan bisa menjunjung tinggi sportifitas.

“Bibit unggul atlet yang ada di setiap turnamen diharapkan bisa mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat kelak di ajang yang lebih tinggi,” katanya.

Sementara itu, Ronal Dodya Restu anggota DPRD Pasbar mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Ia menilai kegiatan tersebut bisa meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan kesehatan terutama untuk generasi muda dan berharap kegiatan berjalan lancar dan sukses. (KB)

Editor: Iden Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *