Fokus Pendidikan Dan Industri Kreaktif, Alwi Septian Terpilih Sebagai Ketum IMM Pasbar

PASAMAN BARAT, Setelah resmi nahkodai Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Alwi Septian akan langsung jalin kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten pasaman barat untuk membangun dan mengembangkan pendidikan dan industri kreatif.

Alwi mengatakan, langkah awal yang akan dilakukannya dalam kepemimpinan barunya itu ialah, akan menjalin kerjasama dan harmonisasi pergerakan IMM Pasaman Barat,

“Program pertama yang akan kita lakukan yaitu, bagaimana kita bisa bersinergi dengan pemkab pasaman barat dan okp se pasaman barat, kemudian kita akan menumbuhkan iklim industri kreatif yang akan melahirkan Badan Usaha Milik Ikatan (BUMI) ” katanya.

Sementara itu, Tri tegar Marunduri Ketum Demisioner IMM Juga berharap, kedepan teman-teman IMM Pasaman Barat bisa lebih solid dan semangat dalam menjalankan program-programnya.

“Mahasiswa merupakan salah satu garda terdepan dalam mengabdikan diri ke masyarakat, oleh karna itu kami berharap teman-teman kedepan bisa semakin solid dan semangat,” paparnya (KB)

Editor: Iden Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *