KNPI Motocross Grasstrack 2023, Segera Hadir Di HIC Padang Tujuh, Pembalap Perebutkan Piala Kapolres Pasbar

PASAMAN BARAT, Segera Saksikan KNPI Motorcross dan Grasstrack di Hasywa Intan Ceria (HIC) Racing Team Padang Tujung Kabupaten Pasaman Barat, memperebutkan piala Kapolres Pasaman Barat dan Juara Umum Ibrahimalaya XP.

Helapan itu dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda yang akan diselenggarakan pada 25-26 November 2023 mendatang.

Iven Motorcross Grasstrack ini juga akan di meriahkan oleh pembalap dari Jawa Barat, Jambi, Sumatra Utara, Riau dan Sumatera Barat.

“Benar, kita akan laksanakan Iven Motorcross Grasstrack dalam rangka memperebutkan piala Kapolres Pasaman Barat dan Juara Umum Ibrahimalaya XP pada 25-26 November 2023 mendatang ”, sebut Ketua KNPI Pasaman Barat Tri Tegar Marunduri didampinggi Owner sirkuit HIC Racing Team Padang Tujuh Ronal Dondya Restu, Kamis (16/11).

Ia menjelaskan untuk persiapan sudah rampung termasuk kondisi sirkuit saat ini sedang tahap finishing dan dipastikan selesai sebelum hari pelaksanaan.

“Kondisi sirkuit sudah mencapai 95 persen. Untuk lokasi berlangsung di Sirkuit permanen yang ada di Waterboom Padang Tujuh, Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat,” jelasnya

Diketahui lintasan HIC Racing Team Padang Tujung Kabupaten Pasaman Barat memberikan tantangan bagi para peserta dengan kombinasi medan berlumpur, tikungan tajam dan tanjakan yang menantang.

Setiap pembalap harus menguasai keterampilan mengendalikan motor dengan sempurna, mengatasi rintangan-rintangan sulit untuk mencapai garis finis. (KB)

Editor: Iden Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *