Hadir Di Penutupan Turnamen KT IPAM Ke 27 Ini Kata Risnawanto

PASBAR,KABAHARIAN.COM-Karang Taruna Ikatan Pemuda Air Meruap (KT IPAM) Kecamatan Kinali menggelar turnamen bola voli antar Club Se-Sumatera Barat KT IPAM Cup 27 yang diikuti baik tim putra maupun putri. Turnamen dalam rangka HUT KT IPAM yang ke-27 itu, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto, pada Jumat (19/1) sore.

Hadir dalam penutup tersebut Wakil Ketua DPRD Daliyus K, Dispora, Wakil Ketua KONI Pasbar HD Dianovri Harpama, Camat, dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Risnawanto memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan ucapan selamat kepada atlet berprestasi. Apalagi pertandingan berlangsung di tengah hujan deras, namun panitia berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini. Terima kasih juga kepada atlet yang telah memperlihatkan kelihaian selama bertanding. Keduanya sudah sukses menampilkan kemampuan dari awal pertandingan hingga selesai lima set,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Risnawanto juga menyampaikan dukungan Pemda Pasbar terhadap kegiatan kepemudaan baik moril maupun materil.

“Alhamdulillah ini sudah ada tribun tempat menonton pertandingan. Saya juga berharap lapangan ini tidak hanya untuk lapangan bola voli aja. Namun, untuk bertanding futsal juga bisa,” katanya.

Sementara itu, Wakil DPRD Pasbar Daliyus K juga memberikan apresiasi kepada turnamen bola voli tingkat Sumbar itu baik putra maupun putri.

“Makanya kita berharap turnamen ini jangan hanya satu kali dalam setahun saja. Namun diharapkan dua kali dalam setahun. Bentuk dukungan saya juga akan memberikan hadiah dengan total Rp 9 juta untuk pemenang putra dan putri,” katanya.

Panitia Pelaksanaan Syafrizal atau Andik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membangun tribun sebagai bentuk kelengkapan sarana prasarana olahraga.

“Tentunya tribun ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan ini,” katanya.

Dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Risnawanto melalui KONI memberikan bantuan sebesar Rp 5 juta dan Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K memberikan bantuan dengan total Rp 9 juta (KB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *