Ketua Dewan Penasehat KAHMI Pasaman Barat Daliyus K, Matangkan Diri Maju Pilkada Serentak 2024

PASBAR, KABAHARIAN.COM– Ketua Dewan Penasehat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pasaman Barat yang juga kader DPD II Partai Golkar Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Daliyus K mematangkan kesiapan dirinya berkontestasi di Pilkada Pasaman Barat 2024 sebagai bakal calon Bupati atau Calon wakil Bupati.

Pria kelahiran Kinali pada 9 April 1967 ini, merupakan salah satu kader yang direkomendasikan Partai Golkar untuk maju di Pilkada Pasaman Barat 2024.

“Kalau bicara kesiapan sebagai kader partai, saya sangat siap,” kata Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat itu, Selasa (4/6)

Menurut Dia, direkomendasikan oleh Partai Golkar bukan tanpa alasan, melainkan dengan perhitungan yang sangat matang dan berbagai kajian yang mendalam sehingga bisa mendapatkan rekomendasi sebagai bakal calon bupati.

“Saya tidak menyangka direkomendasikan Partai Golkar sebagai bakal calon bupati,” ungkapnya

Selain direkomendasikan partai, Daliyus juga mendapat dukungan masyarakat yang menginginkannya maju sebagai calon bupati pada Pilkada Pasaman Barat.

Disamping itu, Daliyus menyebut dirinya juga sama seperti yang lainnya yakni untuk mengambil peran lebih untuk memimpin Pasaman Barat.

“Pilkada Pasaman Barat sebenarnya, kita itu punya keinginan sama dengan yang lain. Dalam suksesi kepemimpinan, kita harus mengambil peran lebih,” sebut Daliyus.

Daliyus juga mengaku, alasan untuk maju karena berkeinginan untuk memajukan Pasaman Barat dan bisa menjadikannya setara dengan kabupaten lainnya di Indonesia.

Diketahui Daliyus merupakan anggota DPRD Pasaman Barat sejak 2004 hingga kini, tentu nama Daliyus tidak asing lagi bagi masyarakat Pasaman Barat.

Sementara itu, Relawan Daliyus K FOR Pilkada Pasaman Barat, Doni Saputra mengatakan dukungan dari masyarakat terhadap kader Partai Golkar itu semakin meningkat.

“Kita optimis, Daliyus akan mampu merebut hati rakyat, karna kader Golkar itu dinanti-nanti masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pasaman Barat,” pungkasnya (KB)

Editor: Iden Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *