Ayah Meningal Dunia, Sindy Tetap Tegar Menjalankan Tugas Sebagai Paskibraka HUT RI Ke 77 di Agam

AGAM, Kisah Seorang anggota Paskibraka, Cindy Ramadhani tetap jalani tugas dalam Upacara Kemerdekaan RI ke 77 meski sang ayah baru meningal dunia, hal itu menjadi sebuah momentum yang meharukan di Kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat.

Pasalnya, walaupun sang ayah baru meninggal dunia, Cindy Rahmadani Siswi SMA 1 Lubuk Basung itu terlihat tegar dan menjalankan proses upacara HUT RI ke 77 dengan penuh suka cita.

Terlihat upacara Kemerdekaan pada Peringatan HUT RI ini berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Agam, Rabu 17 Agustus 2022.

Bendera Pusaka Merah Putih berkibar khikmad atas usaha tim Paskibraka Kabupaten Agam itu. Terlihat Cindy Ramadhani bertugas sebagai pembawa baki.

Chindy menerima Bendera Merah Putih dari Bupati Agam, Andri Warman selalu inspektur upacara.

Walaupun demikian, ia tetap tegar dan profesional dalam menjalankan tugas hingga selesai setelah disemangati berbagai pihak.

Hal ini mendapat apresiasi dari pemerintah Kabupaten Agam.

“Pengibaran bendera sukses dilaksanakan meski pembawa baki kita tengah berduka mengingat orang tuanya baru meninggal kemarin,” tutur Kepala Dinas Pariwisata Syatria.

Menurut Syatria, kondisi ini tidak menghalangi Cindy yang bertugas sebagai tim inti dalam Paskibraka. Dan kita salut kepada Cindy yang tegar menjalankan tugasnya sebagai pembawa baki, ulasnya 

Sementara itu, Bupati Agam Andri Warman bersama istri melayat ke rumah duka, ayahanda pembawa baki bendera Paskibraka Kabupaten Agam, Cindy Ramadhani.

Andri Warman langsung menuju rumah duka di Parit Panjang, Kecamatan Lubuk Basung setelah pelaksanaan pengibaran bendera HUT RI ke-77 

Kehadiran bupati berserta istri di rumah duka sebagai bentuk belasungkawa atas berpulangnya Ayah Chindy menghembuskan nafas terakhir usai mengalami kecelakaan kerja pada Selasa (16/8) kemarin.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan turut berduka atas berpulangnya ayahanda Cindy. Saya mendapat kabar ini kemarin malam,” ucap bupati.

Andri Warman turut mendoakan almarhum agar husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan agar dapat tabah menjalani musibah yang menimpa.(KB)

Editor: Iden Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *