Wabup Risnawanto: Mari Kita Isi HUT RI ke 77 ini Dengan Kegiatan Positif.

PASAMAN BARAT, Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) didampingi Staf Ahli Bidang Agama Adrianto, Kaban Kesbangpol Devi Irawan, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Muharram, Kadis Perizinan dan Penanaman Modal Satu Pintu Fadlus Sabi turut menyaksikan langsung kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Gang Gardu Batang Toman, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman.

Wabup Risnawanto mengatakan sangat mendukung kegiatan masyarakat dalam menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77. Ia mengajak masyarakat Gang Gardu mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif.

“Disela-sela kesibukan kemeriahan ini kami melihat kegiatan masyarakat dalam menyemarakkan HUT RI. Kemerdekaan ini kita isi dengan kegiatan positif. Mari semangat, menjalin kebersamaan dan rasa persatuan. Sesuai tema, pulihnya lebih cepat bangkitnya lebih kuat”, sebutnya

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Risnawanto juga memberikan hadiah kepada peserta lomba balap karung, membelikan anak-anak jajanan sebagai penyemangat serta memberikan bantuan kepada pedagang dalam memeriahkan HUT RI di Gang Gardu tersebut. (KB)

Editor: Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *