Tragedi Kanjuruhan, Polres Pasbar Kirim Doa Bersama Kepada Korban

PASAMAN BARAT, Polres Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) gelar doa bersama dan Tahlilan atas Tragedi kemanusian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 lalu.

Tahlilan dan Doa bersama itu sebagai bentuk wujud belasungkawa dan empati  Polres Pasaman Barat atas meninggalnya suporter Arema dan anggota Polri yang sedang bertugas saat itu.  

Terlihat kegiatan Yasinan, tahlilan dan doa bersama yang dimulai ba’da sholat maghrib pada pukul 19.00 Wib ini, dihadiri oleh para PJU Polres Pasaman Barat, tokoh adat, tokoh masyarakat,personel TNI dari Koramil 02 Simpang Empat Kodim 0305 Pasaman serta sejumlah personel Polres Pasaman Barat dan Personel Polsek diwilayah itu.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto menyampaikan kegiatan Yasinan tahlilan dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Untuk mari kita sama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar saudara-saudara kita yang menjadi korban terima di sisinya,” sebut Kapolres.

Kegiatan pada malam ini diawali dengan pembacaan surat Yasin yang ditujukan kepada korban kerusuhan di stadion Kanjuruhan Malang dipimpin oleh Ustadz Maswedi, kemudian dilanjutkan dengan tahlilan dan ditutup dengan kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Suharjo Lubis.

“Semoga dengan kegiatan ini saudara-saudara kita yang menjadi korban amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan arwahnya mendapat tempat yang layak disisi-Nya serta mendoakan kepada keluarga korban selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” tuturnya (KB)

Editor: Iden Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *