BNN Pasbar workshop penguatan Kotan kepada wartawan

PASAMAN BARAT, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pasaman Barat menggelar workshop Penguatan Kapasitas kepada Insan Media untuk mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN), Kamis (10/11). 

Kegiatan yang diadakan di Gucci, Kabupaten Pasaman Barat itu khusus untuk kalangan wartawan atau jurnalis dari media cetak, online dan televisi. 

Kepala BNN Kabupaten Pasaman Barat Irwan Effenry AM, SH,MM didampinggi Kasubag Umum BNN Gidion Gerhard Silitongnga,SP setempat mengatakan peran strategis wartawan dalam mendukung program P4GN melalui pemberitaan terkait narkoba yang masih menjadi ancaman negara. 

Diharapkan, melalui pemberitaan tersebut masyarakat bisa mengetahui bahaya narkoba, sehingga muncul kesadaran untuk turut memerangi narkoba. 

Dia pun mengajak para wartawan untuk lebih bersinergi dengan BNN dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Pasaman Barat. 

Roy, wartawan Padang Ekspres menyampaikan kemanfaatan dari kegiatan tersebut dan mengusulkan agar dibuat secara berkelanjutan serta melibatkan pihak kepolisian dalam acara workshop selanjutnya.

Kegiatan tersebut penuh keakrapan dan membuka ruang dialog yang dimoderatori Eza berlangsung lancar dan dalam suasana hangat. 

Narasumber Kasubag Umum BNN Pasaman Barat Gidion Gerhard Silitongnga,SP,  Sekretaris Dinas Kesbangpolinmas Yosmar Difia, mewakili Dinas kesehatan Gina Alecia, Perwakilan Media Aldian Biro Sumbar SCTV (KB)

Editor: Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *