DPC PJS Pasbar: Selamat Datang Kapolres Baru, Semoga Pasbar Lebih Kondusif 

PASAMAN BARAT,  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemeharti Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengucapkan selamat jalan ke AKBP Aries Purwanto dan selamat datang kepada AKBP Agung Basuki.

Ucapan selamat itu disampaikan PJS Pasbar terkait adanya mutasi Kapolres Pasaman Barat sesuai dengan Telegram Kapolri nomor ST/ 2776/ XII/ KEP/ 2022, tanggal 23 Desember 2022.

“Ya kita mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pasaman Barat yang baru AKBP Agung Basuki dan kita juga mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres sebelumnya AKBP M Aries Purwanto,” kata Ketua PJS Pasaman Barat Idenvi Susanto, di dampinggi pengurus PJS lainya, Minggu (25/12)

Ia mengatakan Kapolres AKBP M Aries Purwanto cukup baik dalam dedikasinya selama bertugas di Pasbar, walaupun secara komunikasi dengan beberapa wartawan terputus.

“Untuk Kapolres yang baru, semoga keamanan dan situasi semakin kondusif di tengah-tengah masyarakat. Termasuk dengan para jurnalis,” harapnya

Senanda yang di sampaikan Yulisman Wakil Ketua Bidang Organisasi, PJS Pasbar komunikasi polri dengan Jurnalis harus tetap terjalin.

“Polri dan Jurnalis adalah mitra, mudah-mudahan kedepan Kapolres Polres Pasbar yang baru dapat lebih terbuka menjalin komunikasi dengan para pencari berita”, katanya

Untuk di ketahui, AKBP Agung Basuki yang sebelumnnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Sumbar dipercaya menjabat sebagai Kapolres Pasaman Barat. Kemudian Kapolres Pasaman Barat sebelumnya AKBP M Aries Purwanto diangkat dalam jabatan barunya Wadansatbrimob Polda Riau.

Hal itu juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/ 2776/ XII/ KEP/ 2022, tanggal 23 Desember 2022 tertanda Irjen Pol Wahyu Widada.

“Mutasi ini adalah kewenangan dari Mabes Polri dalam rangka pembinaan karier bagi setiap anggota Polri,” katanya ke awak media. (KB)

Editor: Iden Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *