Serahkan Bantuan Alat Pertanian Ronal dan Nurkhalis Disambut Hangat Petani Ditimbo Abu

PASAMAN BARAT, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Ronal Dodya Restu menyerahkan bantuan alat pertanian kepada kelompok tani di Timbo Abu, Kecamatan Talamau, Kamis (19/1).

Bantuan alat pertanian yang merupakan program aspirasi anggota dewan dan diserahkan kepada kelompok tani di daerah pemilihan itu berupa Teng Semprot Elektrik.

Menariknya, selain penyerahan bantuan alat pertanian, juga hadir Nurkhalis selaku Kordinator Pemuda Tani (Gempita) Provinsi Sumatera Barat yang juga sebagai Calon Anggota DPD-RI Dapil Sumatera Barat pada pemilu 2024 mendatang.

Kehadiran Nurkhalis dengan cirikas capin petani tersebut membawa aura positif bagi masyarakat petani. Hal itu terlihat ketika kelompok tani menyambut hangat kedatangan Nurkhalis.

Menurut Ronal Dodya Restu, pihaknya selaku wakil rakyat dan Gempita akan terus berupaya menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, terkhusus masyarakat petani, katanya

Alhamdulillah, saat ini aspirasi bapak-ibu terkait alat pertanian sedikit terpenuhi. Semoga ke depan kita diberi kekuatan untuk lebih maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di sini”, ujar Ronal Dodya Restu.

Dia pun berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat membantu produktivitas pertanian masyarakat. 

Sementara itu, Ketua Kelompok Cahaya Baru, Ramli salah satu penerima bantuan aspirasi ini menyampaikan terima kasih dan siap mengoptimalkan pemanfaatannya.

“Alhamdulillah kami berterima kasih kepada Bapak Ronal Dodya Restu dan selamat datang kepada bapak Nurkhalis, dengan dukungan ini mudahan-mudahan kita petani akan lebih maju lagi dan semakin berkembang dalam hal produktivitas atau hasilnya,” katanya (KB)

Editor: Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *