Hadir Ditengah-tengah Masyarakat, Ini Kata Risnawanto

PASBAR,KABAHARIAN.COM–Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto menghadiri Batagak Kudo-kudo Masjid Jami’ Air Putih Jorong Ampek Koto Barat, Nagari Ampek Koto Barat Kecamatan Kinali, Sabtu (3/2).

Wabup Risnawanto mengapresiasi semangat masyarakat setempat dalam membangun rumah ibadah itu.

“Kepada masyarakat, tokoh masyarakat serta tokoh agama Air Putih, kami dari pemerintah daerah sangat mengapresiasi semangat masyarakat dalam membangun Masjid Jami’ ini, karena keberadaan rumah ibadah di tengah masyarakat sangat bermanfaat untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya,”katanya

Di samping itu, ia juga menjelaskan bahwa Pemda  Pasbar tidak dapat menyiapkan anggaran untuk pembangunan masjid atau rumah ibadah, karena adanya  aturan yang diberlakukan oleh pemerintah pusat.

“Namun mudah-mudahan dengan semangat masyarakat yang begitu tinggi, dan partisipasi masyarakat dengan ekonomi yang telah meningkat khususnya di Air Putih ini dapat saling mendukung dalam pembangunan sarana prasarana di bidang keagamaan. Dan semoga kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan kita selaku umat muslim dapat kita jaga dengan baik dan pembangunan masjid ini segera selesai dan bisa segera dimanfaatkan  oleh masyarakat mengingat beberapa bulan lagi sudah memasuki bulan ramadhan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Arifin menyampaikan selamat datang kepada Wakil Bupati beserta rombongan yang telah hadir dalam kegiatan Batagak Kudo-kudo Masjid Jami’ Air Putiah itu.

”Dengan kehadiran bapak menjadi semangat bagi kami untuk terus melaksanakan pembangunan, demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyaakat khususnya air pitih. Dan dengan sarana dan prasarana yang memadai, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk beribadah,”ucapnya (KB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *