Perkuat Rasa Persaudaraan Antara Alumni HMI, Kejari Pasbar Sampaikan Hal Ini.

PASAMAN BARAT, Ketua Harian Presidium MD Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pasaman Barat, Sumatera Barat bergulir dari Efri Sahputra ke Indra Oloan untuk satu tahun kedepan.

Sebanyak lima orang presidium KAHMI Pasaman Barar priode 2022-2027 itu dilantik pada Rabu 15 Juni 2022 lalu.

Kelima Presidium tersebut adalah, Efri Sahputra, Indra Oloan, Musardin, Sahrul Rahmadhan Tanjung dan Abdul Hamid.

Pergantian ketua harian itu berdasarkan ketentuan anggaran dasar dan agaran rumah tangga KAHMI, selama priode lima tahun terus bergantian masa periode ketua harian yang pergantiannya satu kali satu tahun.

Pelaksanaan serah terima jabatan dan pergantian ketua harian itu yang dilaksanakan di rumah makan 2 cahaya jalan 32 Simpang Empat, Selasa (20/6/2023).

Selain kegiatan serah terima ketua harian juga digelar acara syukuran bersama alumni HMI yang baru dilantik sebagai anggota KPU Kabupaten Pasaman Barat.

Pada kesempatan itu, Presidium MD KAHMI Efri Sahputra menyampaikan ucapan terimakasih kehadiran para alumni HMI dalam agenda serah terima presidium atau ketua harian untuk satu tahun kedepan.

“Kita dari presedium KAHMI Pasaman Barat mengucapkan selamat kepada para alumni HMI baru dilantik sebagai komisioner KPU Pasaman Barat, selamat bertugas semoga amanah untuk menjaga pesta demokrasi yang baik,” katanya.

Sementara itu, M. Yusuf Putra Alumni HMI yang juga berdinas sebagai Kajari Kejaksaan Negeri Pasaman Barat mengatakan silaturahmi adalah memperkuat rasa persaudaraan untuk menjaga keharmonisan antara alumini HMI.

Bahwa KAHMI dibentuk sebagài wadah silaturahmi alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), untuk terus menjaga hubungan silaturahmi dan mempererat persatuan.

“Harapan kita dalam pertemuan ini adalah untuk merapatkan barisan bersatu padu berjuang untuk kemakmuran umat.  Saya harap KAHMI dapat memberikan keberkahan untuk agama dan negara,” ujarnya.

Serah terima presidium MD KAHMI Pasaman Barat secara simbolis dari Efri Sahputra ke Indra Oloan dihadiri ke lima presidium dan pengurus lainnya. Terlihat hadir Kejari Pasaman Barat M. Yusuf Putra di dampingi JPU Indra Syahputra dan puluhan pengurus MD KAHMI Pasaman Barat. (KB)

Editor: Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *