Segera, HIC Racing Team Padang Tujuh Bersama Batalyon Marinir Padang Selengarakan Iven Motorcroos

PASAMAN BARAT, Hasywa Intan Ceria (HIC) Racing Team Padang Tujung Kabupaten Pasaman Barat bersinergi dengan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang menghelat Iven Kejurda Motorcross dan Grasstrack dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Tahun Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang yang di selenggarakan selama dua hari Sabtu-Minggu 19-20 November 2022 mendatang.

“Benar, kita bersama Batalyon Pertahanan Pangkalan II Padang bersinergi mengelar Iven Kejurda Motorcross dan Grasstrack tingkat Sumbar”, sebut Ronal Dodya Restu Owner sirkuit HIC Racing Team Padang Tujuh, Selasa (1/11).

Ia menjelaskan, selain Iven Kejurda Motorcross dan Grasstrack tingkat Sumatera Barat iven ini juga dimeriahkan oleh pembalap-pembalap Motorcross luar Sumbar. Event ini juga sebagai sarana menjaring pembalap-pembalap  potensial.

Disinggung soal kondisi lapangan yang akan dipergunakan pada Kejurda nanti. Ronal menjelaskan, kondisi lapangan atau sirkuit Motocross dan Grasstrack di HIC saat ini sedang tahap pembentukan, dan dipastikan selesai sebelum hari H.

“Saat ini lapangan motocross dan grasstrack sudah mencapai 90 persen. Untuk lokasi sirkuit Motocross dan Grasstrack Kejurda, berlangsung di Sirkuit permanen yang ada di Waterboom Padang Tujuh, Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat,” jelasnya

Iaengatakan untuk info pendaftaran, ia menyarankan agar langsung menghubungi nomor telfon panitia. Atau datang langsung ke Kantor yang berada di Sirkuit motocross HIC Racing Team Padang Tujuh

“Untuk info pendaftaran lebih lanjut, calon crosser motocross dan grasstrack, bisa menghubungi Nomor Handphone 085277699944 atas nama Tri Tegar Marunduri” himbaunya. (KB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *