Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU, PDI-P Pasbar Targetkan Pemenang Pemilu 2024

PASAMAN BARAT, Sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pasaman Barat beramai-ramai sambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (11/05/2023).

Hadirnya sejumlah bacaleg di KPU Pasaman Barat, dalam rangka mendaftarkan diri untuk perhelatan pemilihan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pasaman Barat, Dedi Lesmana mengatakan bahwa pemberkasan bacaleg dari partai yang ia pimpin dinyatakan rampung. Selanjutnya dirinya mendorong kepada semua bacaleg untuk berkompetisi sehat pada pemilu 2024 nanti.

”Tepat pada Pukul 15:00 WIB kami resmi mendaftar, dan berkas caleg lengkap untuk semua daerah pemilihan Kabupaten Pasaman Barat, sehingga pada hari ini kami berharap kepada bakal calon untuk bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.” Jelasnya.

Ditambahkan Dedi Lesmana, bahwa pendaftaran tersebut sesuai instruksi DPP Partai PDI-P.

Dedi Lesmana ini menegaskan target Partai PDI-P sendiri menjadi Partai pemenang pada pemilu tahun 2024 mendatang.

”Dengan calon-calon yang kami daftarkan, Insya Allah memenuhi target 5  kursi untuk Kabupaten Pasaman Barat, dan masing-masing dapil terisi. Untuk keterwakilan perempuan dan millenial kami yakin Insya Allah Partai PDI-P Pasaman Barat di atas 30%.” Tegasnya.

Pendaftaran berkas bacaleg PDI-P tersebut langsung di dampingi Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto dan diterima oleh Komisioner KPU Pasaman Barat dan di saksikan oleh Komisioner Bawaslu Pasaman Barat. (KB)

Editor: Iden Chaniago

Lugas Dalam Pemberitaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *