Ketua KNPI Pasbar Di Kabarkan Maju Caleg DPRD Provinsi Sumbar

PASAMAN BARAT, Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pasaman Barat, Tri Tegar Marunduri,SE dikabarkan bakal maju menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sumatera Barat pada pemilu 2024 mendatang.

Tri Tegar Marunduri disebut bakal maju dari Dapil Sumbar Empat, yang meliputi Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

Dia bergabung di Partai PDIP Sumatera Barat, yang saat ini dipimpin oleh Alex Indra Lukman.

Pemuda yang berkiprah di Pasaman Barat itu aktif di dunia aktifis kepemudaan  ini juga disebut-sebut sudah melakukan sosialisasi ke berbagai tempat di pelosok Pasaman dan Pasaman Barat.

“Baru bakal Caleg, belum Caleg,” tutur Tri Tegar Marunduri, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 28 Juni 2023.

Tri Tegar Marunduri tidak menampik jika dirinya berniat maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai PDI-P di Dapil Sumbar Empat.

“Sudah saatnya millenial berkiprah. Jika Tuhan mengizinkan duduk sebagai anggota DPRD, maka fokus agenda perjuangan adalah pembangunan SDM, Pendidikan, dan Ekonomi Kerakyatan,” ujar Tegar lebih lanjut.

Ketua KNPI Pasaman Barat ini juga menyebut dirinya tidak mengusung agenda yang muluk-muluk.

“Tentu agenda perjuangan ini tidak muluk-muluk sesuai dengan basic saya selama ini. Selain itu, sebagai ketua KNPI Pasaman Barat memantapkan pengalaman saya dalam memperjuangkan pembangunan SDM di Pasaman Barat dan Pasaman,” ujar Tri Tegar Marunduri

“Basic saya juga sebagai aktitis akan memantapkan diri berjuang bersama kepentingan rakyat dan sebagai pemuda sangat paham terhadap kepentingan-kepentingan pemuda dan millennial,” pungkasnya. (KB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *